Mint 13 "Maya" : MATE - Cinnamon

Kamis, Agustus 02, 20120 comments

Dengan MATE 1,2 yang handal dan merek baru Cinnamon 1,4, Linux Mint menyediakan pilihan antara dua dari desktop Linux yang paling populer. Apakah Anda sedang mencari lingkungan yang matang dan produktif, atau Anda tertarik menjadi bagian dari sebuah petualangan baru yang menarik, kami berharap Anda menikmati pengalaman Anda dengan Linux Mint 13. Baik MATE dan edisi Cinnamon dibangun dengan kualitas tertinggi integrasi dan akan didukung sampai April 2017.


MATE 1.2
Sampai Linux Mint 11, edisi utama menampilkan "Gnome 2" desktop. Dalam dua tahun terakhir, Gnome 2 dihentikan dan ditinggalkan oleh tim pengembangan dan mayoritas distribusi Linux. Pengembang dalam komunitas Linux berkumpul dan bergabung dalam sebuah proyek baru, yang disebut MATE, untuk menyimpan Gnome 2 desktop. Gnome terbaru 2 basis kode ini berganti nama dan MATE sekarang menyediakan desktop Gnome sama 2 dengan nama yang berbeda.

Link
Linux Mint 13 - MATE dapat diunduh pada tombol berikut.

Cinnamon 1.4
Cinnamon lahir untuk alasan yang sama seperti MATE. Gnome 2 adalah salah satu komponen inti dari Linux Mint, dan Gnome 3 tidak memiliki fitur dan desain alternatif yang sesuai. Linux Mint mulai dengan mengembangkan fitur tambahan yang dibutuhkan di atas Gnome 3 dan akhirnya mulai mengembangkan lingkungan sendiri disebut Cinnamon.

Baik Linux Mint dan proyek MATE datang dengan alternatif yang sangat baik untuk Gnome, tapi dengan cara yang sama sekali berbeda.

Cinnamon dibangun pada Clutter dan Gnome 3. Ini adalah lingkungan modern yang tampak dengan desktop tradisional dan akrab. Ini fitur compositing, animasi dan beberapa inovasi yang unik tetapi hal itu bergantung pada akselerasi 3D, tidak memiliki beberapa fitur yang ditemukan di Gnome 2 dan belum kompatibel dengan setiap kartu grafis yang tersedia di pasar.


Link
Linux Mint 13 - Cinnamon dapat diunduh pada tombol berikut.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Im-Tek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger