Zorin 6.0

Kamis, Agustus 02, 20120 comments

Tim Zorin OS telah meluncurkan Zorin OS 6 Core dan Ultimate, versi terbaru dari sistem operasi yang dirancang untuk pengguna Windows dan mereka yang tidak puas dengan yang disajikan Unity dan Shell Gnome pada Ubuntu. Pada inti dari Zorin OS 6 terdapat lingkungan desktop yang unik bernama "Zorin Desktop". Juga termasuk karya inovatif Zorin Look Changer yang memungkinkan pengguna untuk memilih antara, Windows 7 XP dan 2 GNOME antarmuka grafis (dalam Core) serta Mac OS X, Windows 2000 Unity dan interface dalam Zorin OS Ultimate.

Zorin Desktop mencakup semua perangkat lunak terbaru dan terbaik Open Source dan teknologi seperti Gtk3 dan perangkat lunak lain dari koleksi software GNOME 3, semua tanpa mempengaruhi keakraban, kegunaan dan customizability dari desktop dan mempertahankan window manager Compiz.

Seiring dengan lingkungan desktop baru, Zorin OS 6 dibalut menggunakan banyak pembaruan perangkat lunak: sebuah Software Center yang baru didesain ulang, versi Linux Kernel 3.2 dan beban perbaikan lainnya dan fitur. Kami juga menyertakan Zorin Web Browser Manager, Zorin Background Plus (Ultimate saja) dan program lainnya dari versi sebelumnya. Zorin OS 6 didasarkan pada Ubuntu 12,04 yang memiliki LTS (Long Term Support) rilis, dilengkapi dengan 5 tahun update keamanan.

Link
Zorin 6.0 Core dapat diunduh pada tombol di bawah..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Im-Tek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger